Laman

Rabu, 27 April 2011

perjalanan pertama,Jabar, Banten dan Jakarta (2)

29 desember 2008

Sekitar jam 04.30 kita udah bangun buat siap2 nglnjutin perjalanan dengan tujuan Pelabuhan Ratu, karena udah waktunya sholat kita sholat dlu(akhirnya itu masjid di buka juga) hahaha...
bbbrrmmmm bbbrrrrmmm manasin mobil dlu biar ga kaget sama perjlanan panjang.. Jam 5 semua udah siap lanjutin perjalanan, tancap gas dijalanan yang masih sepi, nyusurin jalan, smbil ga lupa liat penunjuk arah, takut nyasar, pas ketemu per 3 an yang ga ada penunjuk arahnya, bngung mau ambil jalan mana, akhirnya sip belok kiri, tp setelah dipikir2 masa sih ke kiri, ketemu sama bapak2, nanya masalah jalan, dan ternyata emg salah ngmbil jalan,, muter trus lanjutin lagi yang emg jalan satu2nya kesana..



Teman yang jaga gantian skarang pada tdur,tnggal berdua sama sopir, belok kanan belok kiri, lewat perkampungan, hutan, bukit,kebu karet  masih belum nyampe juga.. udah 2 jam kawan.. apa salah jalan kali y.. hahha ga lucu klo salah.. Akhirnya 2 satpam bangun juga smbil celingak-celinguk kaya orang bingung.. lagi mobil jlan pelan2, 1 temen saya request buat berhenti sebentar,mual katanya, dan akhirnya akhirnya kawan saya yang satu ini mengeluarkan isi dalam perutnya di sebelah rumah warga, untung kagak ada yang liat, klo ketauan bisa disuruh buat bersihin tuh hahahah, makanya kalo makan duren jangan banyak2, mabok kan..
Dan setelah 3 jam perjalanan lebih sampai juga tuh d kawasan pelabuhan ratu, bayar dulu tiket, langsung gow cari spot buat renang, banyak bener kapal nelayan lagi bersandar, kayaknya lagi ada transaksi.. maju sedikit sedkit cari view yang bagus dan dapat juga tuh d sbelah warung makan.. Santai2 dulu biar badan lebih rileks setelah menempuh perjalanan panjang.. cuma ada 1 orang yang langsung nyemplung, yang mabok td, mau balas dendam tuh kayaknya.. hahhaha.. baru 30menit kemudian semua bergerak ke laut..
Renang sana renang sini, makin tengah aja, ga jauh kita liat ada selancar langsung tuh d sewa, walaupun cuma 1, hahaha tpi kan bsa gantian makainya.. ke tengah ada ombak gede ke bawa ke pinggir, seperti itu terus menerus sampai badan pegel semua rasanya, setelah 1 jam berenang akhirnya saya bilas badan duluan,yang ber 3 masih terus bergumul dengan ombak pantai selatan. Mandi dulu biar bisa liat pemandangan. ga lama yang ber 3 udahan semua, baru tau mereka kalo mandi dilaut itu cape..hehehhe.. udah mandi semua siap2 buat mkan,udah lapar sekali stelah stamina terkuras habis, dengan menu yang bisa dibilang mewah, kenapa mewah? karena modal kita yang sedikit untuk perjalanan ini.
menunya  yang saya bilang istimewa..
setelah semua pesanan siap langsung tanpa banyak bicara kita lahap habis semua, mantab, energi boleh bertambah, tapi untuk energi mata malah menurun, alias ngantuk.. ahhahha..
santai2 dlu d tmpt makan sblum cari view foto yang bagus.. 30 menit cukup untuk memberi waktu pada makanan agar semuanya di proses oleh tubuh.. langsung ambil beberapa foto sebagai kenangan kita.. heheh

segini dlu,,cape nulisnya,,masih banyak kerjaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar